• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Bhayangkara Polda Sumut

    01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T14:05:37Z

    TDC-Atraksi terjun payung memeriahkan puncak peringatan Hari Bhayangkara 77 di Polda Sumut, pada hari Sabtu, 1 Juli 2023.



    Sebanyak lima personel dari Satbrimob Polda Sumut dengan menggunakan helikopter melaksanakan aksi terjung payung. 


    Dua personel turut membawa Bendera Polda Sumut dan HUT Bhayangkara.


    Atraksi terjun payung yang dilaksanakan personel itu pun mendapat antisusias dari para tamu undangan Hari Bhayangkara serta para pejabat lainnya.


    Setelah mendarat di Lapangan Bola Mapolda Sumut, kelima penerjun payung itu langsung disambut Kapolda Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Gubernur Edy Rahmayadi.


    Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas terlaksananya atraksi terjun payung berjalan sangat baik.


    "Saya bangga pada momentum Hari Bhayangkara ke 77 pasukan Brimob Polda Sumut memberikan kado yang spesial dengan atraksi terjun payung," kata Kapolda.


    Sebelumnya, pada upacara peringatan Hari Bhayangkara di Lapangan Mapoldasu, sederet pejabat daerah nampak hadir.


    Mereka adalah, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta ibu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kabinda, Ketua DPRD, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Toga H Panjaitan dan sejumlah pejabat serta undangan lainnya.


    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra.


    Kegiatan itu diawali pengecekan pasukan oleh Kapolda Sumut.


    Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara, lembaga kementerian, mahasiswa, pimpinan media, ulama, pemerintah daerah serta personel TNI dan Polri yang hadir mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 77.


    "Upacara Bhayangkara ke 77 yang digelar menjadi semangat kita bersama dalam meningkatkan sinergitas," katanya.


    Panca mengungkapkan, Upacara Hari Bhayangkara ke 77 mengangkat tema 'Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju'.


    "Saya yakin sinergitas di Sumatera Utara menjadi kunci penting untuk mewujudkan daerah yang lebih maju dan bermatabat. Kedepan kita bisa melayani masyarakat lebih baik," ungkapnya.


    Pada kesempatan itu, Panca memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara manakala masih adanya kekurangan dalam memberikan pelayanan.


    "Percayalah, ke depan Polri khususnya Polda Sumut akan terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini