• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Kelas IIA Binjai Tandatangan Transformasi Pemuktahiran Data Simpeg

    04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T12:11:05Z

    TDC-Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg Kemenkumham.



    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Binjai, Theo Adrianus itu berlangsung pada Apel Pagi di Lapas Binjai pada hari Selasa, 4 Juli 2023.


    Tidak ketinggalan, Seluruh Pejabat Struktural Lapas Binjai serta Taruna Poltekip. 


    Dalam amanatnya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus


    "Terima kasih atas komitmen dan konsistensi bapak dan ibu dalam mengikuti Apel Pagi hari ini yang tentunya dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama," ucap Kalapas, Theo Adrianus dalam amanatnya.


    Lebih lanjut dijelaskan Theo, komitmen Lapas Binjai dalam mewujudkan transformasi pemutakhiran data Simpeg ini bertujuan sebagai pengawasan dan pengendalian disiplin pegawai di jajaran Kemenkumham.


    “Berikutnya, kita patut berbangga karena Konsistensi dan disiplin kita, Lapas Binjai mendapat peringkat terbaik kedua Satuan Kerja dalam hal Pemenuhan Nilai Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara,” jelasnya.


    Penghargaan ini, katanya, langsung diberikan oleh pimpinan tertinggi di Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi.


    “Maka dari itu, saya ucapkan terima kasih atas kinerja bapak ibu sekalian dan terimakasih untuk tertibnya Simpeg petugas Lapas Binjai. Saya harapkan prestasi seperti ini dapat kita tingkatkan di waktu mendatang,” pungkasnya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini