• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Panca Ebenezer Gultom Raih Penghargaan Kepling Terbaik

    18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T16:32:04Z

    TDC-Kepala Lingkungan (Kepling) IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Panca Ebenezer Gultom meraih piagam penghargaan sebagai Kepling terbaik IV dalam rangka memeriahkan HUT Kota ke-433 Kota Medan.



    Penyerahan piagam penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Camat Medan Barat Lilik pada kegiatan rutin Apel pagi gabungan yang digelar di Lapangan Pertiwi tepatnya di depan Kantor Camat Medan Barat, pada hari Senin 17 Juli 2023.


    Dalam kesempatan itu, Camat Medan Barat Lilik menyampaikan beberapa poin penting yakni meminta kepada jajaranya tetap meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Medan Barat.


    Selain itu, Camat Medan Barat Lilik mengingatkan kepada seluruh pegawai ASN dan Staf di Kecamatan Medan Barat untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja dan meningkatkan tingkat disiplin.



    "Saya minta agar untuk meningkatkan kembali kebersihan di Kecamatan Medan Barat agar menjadi lebih baik lagi. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Lingkungan untuk tetap memedomani disiplin, setia, berani, bertanggung jawab dan jujur," katanya sembari mengucapkan selamat kepada para pemenang yang meraih penghargaan.


    Sementara itu, Kepling IV, Sei Agul Panca Ebenezer Gultom mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Camat Medan Barat, sehingga meraih piagam penghargaan tersebut.


    "Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat dan Bapak Lurah atas kepercayaan. Saya akan meningkatkan kinerja dengan melayani masyarakat dan peka terhadap keluhan masyarakat sekitarnya yakni  dengan meningkatkan pelayanan umum serta terus memberikan arahan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat," pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini