• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Pimpin Apel Pagi, Kalapas Binjai Imbau Petugas Cek Sapras

    14 Juli 2023, Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T15:03:32Z

    TDC-Apel pagi bisa menjadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kinerja hingga wejangan diluar tugas dan fungsi ASN, Seperti yang rutin dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai. 




    Pejabat Struktural Eselon IV & V, JFT / JFU serta Taruna Poltekip, hadir dalam apel, Bertindak sebagai pembina apel Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus dalam amanatnya menyampaikan beberapa himbauan kepada petugas Lapas Binjai, bertempat di Lapangan Upacara.



    “Terimakasih saya sampaikan kepada kita semua atas komitmen dan konsistensinya dalam mengikuti kegiatan apel pagi. Perlu saya tekankan kembali bahwa dengan kita melaksanakan apel pagi maka kita dituntut untuk disiplin, memiliki manajemen waktu yang baik, serta tata cara berpakain dinas yang rapi dan benar," ujarnya.



    “Kasi Binadik dan Ka Kplp lakukan Cek ricek sarana dan prasarana pengamanan, tidak lupa juga untuk mengisi survei dari Inspektorat dan Survei IPK dan IKM terkhusus di Layanan Kunjungan. Terkait pekerjaan di seluruh seksi dan subseksi masing masing untuk segera di finishing dan sampai tidak ada yang tertunda," tandasnya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini