• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Kelas II Tangerang Semarakkan Pesta Rakyat HUT Kemenkumham

    12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T16:11:02Z

    TDC-Lapas Kelas IIA Tangerang ikut menyemarakkan Pesta Rakyat rangkaian HUT Kemenkumham dan HUT RI Ke-78 yang digelar Kantor Wilayah Kemenkumham Banten pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.



    Terpusat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang, kegiatan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran Kanwil Banten, Kepala UPT Wilayah Banten dan seluruh Pegawai serta para Istri dan anak-anak Pegawai Wilayah Banten. 


    "Senang bisa berpartisipasi dalam memeriahkan pesta rakyat hari ini dan mengikuti perlombaan yang dilaksanakan. Tujuan giat ini adalah untuk bersenang-senang dan juga bersilaturahmi sehingga kami bisa bertemu dengan para pegawai lainnya dan menambah pengalaman dalam beragam perlombaan tersebut," ujar Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti. 


    Semarak Pesta Rakyat dimulai dan ditandai dengan parade dari masing-masing bagian seperti anak-anak TK, SD, SMP dan SMA, dilanjutkan dengan parade dari Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Wilayah Banten, Pegawai di Wilayah Banten dan juga anak-anak Binaan LPKA Kelas I yang turut berlomba. 


    "Dalam perlombaan ini bukan tentang menang atau kalah, kita semua di sini sudah menang, sudah merdeka, kita di sini adalah kebersamaan, kita bersama-sama senang," ujar Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto dalam sambutan sekaligus dibuka secara resmi pesta rakyat hari ini. 


    Beragam perlombaan dipertandingkan dalam Pesta Rakyat hari ini, seperti lomba memindahkan kelereng, lomba memakan kerupuk, lomba balap karung, lomba menggunakan pakaian bagi anak-anak TK, SD dan SMP. 


    Ada juga perlombaan yang diikuti oleh Pegawai yaitu Bermain Bola dengan Daster, Tarik Tambang bagi Pegawai laki-laki, Estafet Tepung dan Balon bagi Pegawai Perempuan. Suasana berlangsung sangat seru dan meriah. dan ditutup dengan pembagian doorprize.(red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini