• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Kelas IIA Tangerang dan ESQ Berikan Sertifikat Khatam Iqra

    01 Agustus 2023, Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T15:57:05Z

    TDC-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang memberikan sertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti program kelas IQRA bersama ESQ, pada hari Selasa 1 Agustus 2023.



    Bertempat di Masjid An-Nisa Lapas Kelas IIA Tangerang, hadir dalam kegiatan yaitu Tim dari FKA ESQ (Forum Komunikasi Alumni) ESQ Korda Tangerang yang dipimpin oleh Bunda Ratu dan jajaran, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi, Kepala Subseksi Bimkemaswat, Rida Farida, Staf Binapi dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama muslim.


    "Kegiatan ini adalah program yang dibuat dari hasil kerjasama Lapas Kelas IIA Tangerang dengan FKA ESQ yaitu Program Kelas IQRA dan saya sangat mengapreasis antuasias tinggi dari warga binaan yang mau belajar dan terus berkembang. Saya harap kelas ini tidak hanya berhenti di IQRA saja tapi kita bina bersama-sama untuk mereka bisa khatam Al-Qur'an." Ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi.


    Pemberian sertifikat ini sebagai momen positif dalam bentuk apresiasi yang luar biasa bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang sudah belajar dengan tekun, yang mana warga binaan dituntun dan dibina untuk belajar mengaji dari IQRA dan selama pembinaan tersebut berlangsung, semakin banyak warga binaan yang aktif belajar dan dipilihlah 10 orang warga binaan yang sudah khatam dan diberikannya sertifikat oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi dan jajaran dari FKA ESQ.


    "Semoga dengan program kelas ini menjadi bentuk pembinaan yang penuh berkah luar biasa dan menjadi tabungan untuk semuanya hingga ke akhirat serta membangun ilmu agama lebih baik lagi." Tutur Lidna.


    Warga Binaan juga senang mengikuti program Kelas IQRA ini dan semangat untuk mengkhatamkan bagi mereka yang belum dan bagi yang sudah khatam juga semangat untuk melanjutkan ke kelas selanjutnya. Kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan doa serta foto bersama.(AVID/r)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini