• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Tanggerang Meriahkan HUT Kemerdekaan dan Kemenkumham

    18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T16:50:41Z

    TDC-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT Kemenkumham Tahun 2023.



    Hal itu dilakukan dengan beragam kegiatan dan kali ini adalah perlombaan dance bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, pada Jumat 18 Agustus 2023.


    Terpusat di Lapangan Volly, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, Jajaran Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. 


    Tema yang diusung adalah bebas yang mana mereka dapat menampilkan tarian nusantara dan bertemakan kemerdekaan ataupun dance modern.


    "Perlombaan dance ini merupakan bentuk daripada kekompakan para warga binaan dan juga kreativitas mereka dalam membuat gerakan tari yang bagus dengan iringan lagu dan musik yang cocok. Saya harap, mereka dapat mengkreasikan aneka lagu dan menghibur kita semua pada hari ini," ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang. Yekti Apriyanti.


    Ke-8 blok hunian warga binaan turut memeriahkan perlombaan ini. Dengan kostum yang warna warni, masing-masing dari tim dance warga binaan telah menampilkan penampilan dance yang luar biasa. 


    Kreativitas mereka diberikan apresiasi yang luar biasa oleh Dewan Juri dan juga Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang karena berani dan menghafal gerakan dengan baik walaupun tidak sempurna, namun mereka sukses memberikan suasana yang lucu dan meriah.


    Rangkaian perlombaan dance ini dimulai dari Blok Teratai, Anggrek, Tulip, Melati 2, Melati 1, Dahlia, Flamboyan, dan ditutup dengan tarian wonderland serta modern dance dari Blok Mawar.


    Kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan kolosal bersama Pegawai dan Warga Binaan dengan musik ceria. 


    Hasil daripada perlombaan dance hari ini secara berurutan dimenangkan oleh Blok Flamboyan, Mawar dan Blok Anggrek.


    "Selamat kepada pemenang. Tetap kompak, berkreativitas dan terus mengembangkan bakat." pungkas Yekti.(AVID/r)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini