• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Paguyuban Banten Asahan Deklarasi Menangkan Prabowo Presiden 2024

    14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T11:39:22Z

    TDC-Pengurus Paguyuban Banten Sumatera Utara (Pabansu) Kabupaten Asahan, deklarasi siap mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.



    Ikrar dukungan penuh Pabansu Kabupaten Asahan saat pemberian SK Pengurus oleh Ketua Pabansu Kabupaten Asahan Dedek, kepada Tim Safari Kebangsaan Romo HR Muhammad Syafi'i For Prabowo Presiden 2024, hadir di peresmian Posko Pabansu Kabupaten Asahan dan Sahabat Prawiro pada hari Selasa, 8 Agustus 2024 di Jalan Suluk, Kisaran.


    Pada kesempatan itu, Romo HR Muhammad Syafi'i selaku inisiator Tim Safari Kebangsaan menerima SK Pengurus Pabansu Kabupaten Asahan mendukung penuh Prabowo Presiden 2024.


    Romo Syafi'i saat memberi sambutannya mengatakan, Prabowo Subianto adalah sosok tepat memimpin Indonesia, karena beliau mengetahui betul apa yang dibutuhkan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.


    "Pak Prabowo itu omongan bisa dipegang. Apa yang dikatakannya, pasti dilaksanakan demi rakyat Indonesia. Dan Pak Prabowo itu orangnya konsisten, kuat dan tegas," sebut Romo.


    Kata Romo, kedepan Indonesia harus semakin lebih baik. Dengan Prabowo berada di kabinet pemerintahan Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan, pastilah beliau mengerti dan paham untuk Indonesia. 


    Tidak itu saja, Prabowo adalah sosok pemersatu bangsa, yang siap berbuat untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.


    Diungkap Romo Syafi'i, negara asing harapannya ingin rakyat Indonesia terpecah-pecah, dan Indonesia terbelah menjadi 5 hingga 7 negara, seperti negara Uni Sovyet.


    " Ada negara yang ingin perpecahan Indonesia. Dan itu adalah target dan harapan dari mereka. Dengan bergabungnya Prabowo Subianto di pemerintahan  Presiden Jokowi pada 2019. Perpecahan dan terbelahnya Indonesia tidak terjadi," sebut Romo.


    Ditambahkan Romo, itulah keputusan tepat dari Prabowo yang siap bergabung dengan Presiden Jokowi yang merupakan rival Pilpres 2019. 


    " Niat dan visi misi Pak Jokowi dan Prabowo pada Pilpres 2019, sama adalah ingin mensejahterakan rakyat Indonesia. Siapapun Presiden nya, untuk kesejahteraan rakyat. Dengan masuk ke pemerintahan, Prabowo bisa melakukan sesuatu untuk bantu Presiden Jokowi," jelasnya.(ril)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini