• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Romo Syafii Jelaskan Kinerja Prabowo kepada Tokoh Kota Tebingtinggi

    15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T14:00:46Z

    TDC-Romo HR Muhammad Syafi'i bersama Tim Safari Kebangsaan mengunjungi Kota Tebing Tinggi, dan mengadakan pertemuan dengan Bacaleg, Anggota DPRD Tebingtinggi serta Tokoh Masyarakat setempat, Selasa 8 Agustus 2023 di gedung Hj Syawiyah Jalan Dr Soetomo, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara 



    Rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Tebingtinggi Muhammad Hazly Azhari yang juga merupakan Ketua Fraksi DPRD Gerindra Kota Tebing Tinggi. 


    Romo Syafii hadir dalam agenda wawasan kebangsaan untuk menjelaskan, kenapa harus memilih Prabowo pada pilpres 2024. Dan menjelaskan alasan Prabowo bergabung ke Pemerintahan Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). 


    "Saya menilai bergabungnya beliau sebagai Menhan merupakan sikap seorang Negarawan, karena beliau melakukannya tidak mau Indonesia ada perpecahan dan semata mata untuk mewujudkan Indonesia yang kuat," dikatakan Romo dalam pembukaan pidatonya. 


    Saat ini kita ketahui Menteri Pertahanan merupakan kementerian yang berhasil menyerap APBN tertinggi. Alutista Indonesia saat ini sudah semakin kuat, dan berhasil melakukan negosiasi dengan berbagai tokoh dunia untuk pembelian pesawat sukhoi, yang tidak sepenuhnya menggunakan APBN tapi sebagian pembelian lagi menggunakan hasil pertanian Indonesia. 


    "Ibu-ibu sekalian ibarat anak ibu kejepit tangannya, pasti ibu akan berusaha menolongnya sampai tuntas, sama halnya seperti Prabowo dengan Indonesia. Beliau tidak akan berhenti berbuat untuk Indonesia sampai tuntas, terutama kekayaan Indonesia yang diambil asing agar dikembalikan pemanfaatannya lagi untuk rakyat Indonesia sesuai amanah UUD 1945," ujar Romo Syafii dan disambut tepuk tangan warga Tebing Tinggi yang hadir. 


    Pada akhir acara ketua Tim Safari Kebangsaan Sdr. George Edwin Sugiharto membagikan karya ilmiah Prabowo yaitu Paradoks Indonesia dan Kepemimpinan Militer kepada tokoh yang hadir.(ril)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini