• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Rutan Perempuan Medan Upacara Kesadaran Berbangsa Bernegara

    25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T08:47:50Z

    TDC-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Kelas IIA Medan melaksanakan upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara di lapangan pada hari Senin, 25 September 2023.



    Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi salah satu pembinaan rutin yang diberikan kepada Warga Binaan Rutan Perempuan Medan guna menumbuhkan semangat kebangsaan, cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.


    Upacara bendera diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Perempuan Medan, baik Komandan Upacara, pengibar bendera, pembaca UUD 1945 dan Catur Dharma Narapidana yang telah dilatih oleh petugas Rutan Perempuan Medan.


    Upacara ini merupakan program pembinaan kesadaran berbangsa dan bernegara yang dilaksanakan secara rutin bagi Warga Binaan Rutan Perempuan Medan sebulan sekali pada hari Senin pukul 08.30 WIB di lapangan Rutan.


    Bertindak sebagai Pembina Upacara , Kasubsi Pelayanan Tahanan Irma Syafitri menyampaikan “terima kasih kepada seluruh WBP yang telah ikut serta dalam pelaksanaan upacara bendera ini, dengan proaktif mengikuti program-program pembinaan di Rutan Perempuan Medan seperti upacara bendera ini,“, ucap Kasubsi Pelayanan Tahanan


    Selama kegiatan upacara berlangsung seluruh peserta upacara mengikuti dengan khidmat sehingga upacara berjalan dengan aman dan tertib.(AVID/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini