• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Semarak HUT Ke 64 PP, Rahmaddian Bagikkan 20 Ton Beras

    28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T15:13:37Z

    TDC-Guna menyemarakkan HUT ke 64 Pemuda Pancasila (PP), Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah membagikan 20 ton beras.




    Selain membagikan 20 ton beras, MPC PP Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 tahun juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Sekretariat, Jalan Sutrisno Medan Simpang MH Thamrin pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang diwakili Sekretaris MPW PP Sumut, Muhammad Iqbal Hanafi Hasibuan beserta pengurus, Buya Almuqaram Amirudin dan 23 PAC PP se Kota Medan dan undangan lainnya. 


    Kegiatan Bakti Sosial ini langsung dipimpin oleh Ketua MPC PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah beserta Pengurus.



    Sebelumnya, Ketua Panitia HUT Pemuda Pancasila ke 64, Irwansyah Putra dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa, kegiatan HUT Pemuda Pancasila ini sesuai arahan Ketua MPC PP Kota Medan. 


    Dengan mengerahkan sejumlah kader yang ada di setiap PAC-PAC se-Kota Medan yang berjumlah 10 orang setiap PAC.


    "Akan tetapi, dengan antusias dan rasa solidaritas. Kader yang hadir di luar dugaan, bahkan mencapai ribuan kader Pemuda Pancasila Kota Medan," ucap Irwansyah.



    Pada kesempatan yang sama, Ketua MPC PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah atau yang akrab disapa 'Ketua Dian' ini dalam pidatonya mengatakan, Pemuda Pancasila dilahirkan untuk menjaga Ideologi pancasila. 


    Sehingga, dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila ditengah-tengah Masyarakat. 


    "Karena itu mari kita jaga dan rawat ideologi kita. Dengan HUT Pemuda Pancasila ke 64 ini, kita harus lebih banyak lagi melakukan kegiatan bakti sosial. Walaupun sudah cukup banyak yang kita perbuat. Namun, rasa kepedulian kita antarsesama khususnya kepada Masyarakat harus lebih ditingkatkan. Agar kehadiran Pemuda Pancasila benar-benar dirasakan oleh Masyarakat," jelasnya.


    Muhammad Rahmaddian Shah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan berpesan, agar seluruh kader PP se Kota Medan harus pintar menjaga mama baik organisasi. 


    Karena menurutnya, Di tahun politik ini banyak kader PP yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota legeslatif. 



    "Di tahun politik ini semua kader jangan Ada satupun yang membuat tidak baik dimata masyarakat. Setelah acara ini Saya minta untuk kembali dengan tertib jangan pernah mengganggu orang di jalan raya. Dan tetap menjaga ketertiban berlalu lintas," katanya seraya berharap kepada seluruh kader tetap solid dan mendukung kadernya sendiri menjadi anggota legislatif nantinya.

     


    Sementara itu Sekretaris MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan mewakili Ketua Kodrat Shah yang belakangan ini sangat sibuk berpesan kepada kita semua agar membuat yang terbaik dan melakukan yang terbaik kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan apapun. 


    "Apalagi, Pemuda Pancasila adalah organisasi tertua dan matang sehingga teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Di usia 64 tahun ini kader pemuda pancasila harus bisa memenangkan kader Pemuda Pancasila dalam Pilkada 2024 nanti, kita kader pemuda pancasila di tahun politik ini tidak lagi menjadi lengkuas dan harus menjadi daging dan bermanfaat untuk kader pemuda pancasila itu sendiri," pungkasnya. (ril)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini