• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Bobby Nasution Tinjau Pengerjaan Drainase di Sunggal

    03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T16:32:25Z

    TDC-Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution meninjau pengerjaan drainase di Kecamatan Medan Sunggal pada hari Jumat, 3 November 2023.



    Hal itu dilakukan Walikota Medan saat berkunjung ke lokasi pengerjaan proyek drainase yang berdekatan dengan Instalasi Pengelolaan Air Minum (PAM) Tirtanadi Medan.


    Sebelum melihat peninjauan pengerjaan drainase tersebut, Walikota Medan duduk sesaat di Warkop bersama Kadis Pekerjaan Umum Medan, Camat Medan Sunggal Tengku Chairuniza, Lurah Sunggal Siti Arnusah dan pihak Kontraktor Kraton Silitonga sambil menikmati kopi dan makanan.


    Setelah itu, Walikota bersama Kadis PU, Camat Sunggal, Lurah Sunggal dan Silitonga meninjau lokasi dan melihat apa aja yang perlu di perhatikan untuk pengerjaan drainase.


    Di mana dalam melakukan pengerjaan drainase, Walikota Medan tetap memperhatikan agar pekerjaan yang dilakukan jangan sampai tidak memperhatikan keselamatan kerja, hasil kerjaan yang baik, semangat dan tetap menjalankan SOP.


    Saat meninjau pengerjaan drainase, Walikota Medan menelusuri setiap pekerjaan yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Medan.


    Walikota Medan bersama rombongan juga langsung turun ke arah saluran air yang mengarah ke sungai walaupun situasi di lapangan sangat licin dan masih berlumpur.


    Selesai meninjau lokasi tersebut, Walikota Medan dan rombongan lainnya singgah ke masjid dan berbincang-bincang bersama pengurus masjid sembari melihat masjid yang mana perlu diperbaiki.


    Usai dari meninjau lokasi dan berbincang dengan pengurus masjid Walikota Medan langsung bergerak bersama dengan Kadis PU dan para ASN lainnya.(red/TDC)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini