• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Alumni HMI Prihatin Caleg KIM tak Pasang Photo Capres-Cawapres di Baliho

    16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T10:50:11Z

    TDC-Alumni HMI Yusuf Tambunan sangat prihatin dengan kondisi caleg dari partai koalisi indonesia maju (KIM) yang tak memasang atau membuat foto capres cawapresnya di baliho. 



    Ada kesan, para caleg tidak percaya diri memasang foto Prabowo-Gibran, kecuali caleg Partai Gerindra.


    "Banyak caleg di Koalisi Indonesia Maju yang tak membuat foto pasangan capres cawapres di baliho, spanduk dan lainnya. Ini tanda tanda alam pasangan capres cawapres nomor 2 itu mustahil bisa menang. Tak dipilih rakyat, karena calegnya saja tak percaya diri ada foto Prabowo Gibran di spanduknya," ucap Yusuf Tambunan di Medan, Sabtu 16 Desember 2023.


    Menurut Yusuf, pasangan capres cawapres nomor 2 Prabowo - Gibran tersebut tidak bisa menjadi magnet bagi para caleg KIM untuk meraih suara rakyat.


    "Mungkin tidak layak jual, atau tak bisa jadi magnet bagi para caleg untuk mendulang suara," cetus Deklarator Partai Demokrat di Sumatera Utara ini.


    Yusuf mencontohkan caleg dari Partai Demokrat di Medan dan Sumatera Utara. Mereka minim atau tidak ada yang membuat foto pasangan Capres Cawapres Prabowo - Gibran di baliho atau spanduknya.


    "Miris kita melihatnya. Hanya caleg dari Partai Gerindra saja yang membuat foto Capres Cawapres nomor urut 2. Partai lainnya dalam KIM, miris kita melihat baliho dan spanduk mereka. Macam ecek ecek mereka mendukung Prabowo - Gibran ini," tandasnya.

    (TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini