• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Rahudman Ajak Masyarakat Nonton Bareng Debat Capres untuk Tentukan Pilihan

    10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T16:47:38Z

    TDC-Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Nasdem Rahudman Harahap mengajak seluruh masyarakat Kota Medan menyaksikan debat capres untuk menentukan pilihan.



    Diketahui, debat capres diselenggarakan oleh KPU melalui televisi pada Selasa 12 Desember 2023 sekira pukul 19.00 WIB.


    Politisi NasDem ini juga mengajak masyarakat Kota Medan untuk mendukung penuh pasangan Capres dan Cawapres Anies Muhaimin (AMIN) menang di Pilpres 2024.


    "Para ulama, dai muda, tokoh masyarakat, kaum perempuan, anak muda, mahasiswa, dan milenial juga saya ajak bergabung untuk nonton bareng, agar sama sama kita ketahui kwalitas Pasangan AMIN dibanding capres lainnya," kata Rahudman Harahap, Minggu 10 Desember 2023.


    Walikota Medan ke 15 ini menjelaskan, debat capres pertama yang diselenggarakan KPU mengambil tema Hukum, HAM, Pemerintahan, Penguatan Demokrasi dan Pemberantasan Korupsi.


    Debat capres, lanjut Rahudman, juga akan disaksikan TKD Provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia, sebagai tim yang dibentuk partai pengusung pasangan AMIN, yaitu Partai Nasdem, PKB, PKS, dan Partai Umat sebagai pendukung.


    "Kepada seluruh masyarakat Kota Medan bisa menyimpulkan dan menilai pasangan capres mana yang layak dipilih untuk memimpin Indonesia," pungkas Rahudman Harahap.(red/TDC)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini