• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    BMP Sumut Imbau Kader Demokrat Pilih AMIN

    03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T13:26:30Z

    TDC-Bintang Mercy Perubahan Sumatera Utara (BMP-Sumut) mengimbau seluruh Kader Partai Demokrat memilih pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.



    Imbauan untuk memilih dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 tersebut disampaikan Korwil BMP Sumut, Yusuf Tambunan seusai pertemuan dengan sejumlah Tokoh Demokrat di D'Sulthan Kupi, Jalan Selamat Ujung, Medan, Rabu, 3 Januari 2024.


    "Iya itu tadi, sudah ada kesepakatan dalam pertemuan dengan para tokoh demokrat. Kita mengimbau semua kader demokrat memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Khusus Medan dan Sumatera Utara, kita akan bergerak secara masif. Soal pilihan caleg kita bebas ke kader demokrat. Ini demi perubahan," ujar Yusuf Tambunan.


    Selain Yusuf Tambunan yang diketahui sebagai salah seorang Deklarator Partai Demokrat Sumut, hadir juga dalam pertemuan itu mantan Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan Tengku Aswad.


    Kemudian mantan Wakil Sekretaris Siti Junaida Hasibuan, eks Wakil Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut, Arief Tampubolon.


    Selanjutnya hadir juga mantan Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Medan Mikhael Siregar, mantan Sekretaris PAC Medan Area Salman Teguh, eks pengurus DPC Medan Yusnizar, mantan Ketua DPRD Medan Amiruddin, Akmal Samosir, Evi Ilham, Asril Hasibuan dan lainnya.


    "Sejak awal, semangat perubahan itu lahir dari Partai Demokrat. Jadi tidak salah jika kita para kader demokrat tetap mendukung Capres Anies yang mengusung semangat perubahan itu untuk Indonesia yang lebih baik lagi," jelas Yusuf Tambunan.


    Yusuf juga mengatakan dalam waktu dekat ini akan datang sejumlah tokoh dari Presidium BMP Pusat ke Medan, Sumatera Utara.


    "Agendanya dalam waktu dekat ini, dari pusat datang untuk konsolidasi dengan BMP Sumut. Yang utama memenangkan pasangan AMIN di Sumut. Yang datang, kabarnya Ketua Dewan Pembinan BMP Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Mayjen (Purn) Jul Effendi, Sekjen Presidium BMP Hasyim Husein dan beberapa orang lainnya," pungkas Yusuf.(TDC/red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini