• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kalapas Binjai Hadiri Pelantikan 28 PNS

    24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T17:56:17Z

    TDC-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus menghadiri Pengangkatan dan Pengambilan sumpah/janji 28 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.



    Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Soepomo, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut pada hari Selasa, 23 Januari 2024.


    Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut), Mhd Jahari Sitepu menyampaikan kepada PNS yang telah diangkat untuk menghayati isi sumpah atau janji dalam setiap tugas.


    Kemudian, kata Jaharfi, harus mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan menjadi PNS. 


    Sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja aparatur Pemerintah yang lebih profesional, Jahari berpesan untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya serta harus mampu menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesional.


    “Kalian ini adalah calon-calon pengganti kami sebagai pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang. Untuk itu, tunjukkan kredibilitas saudara di manapun kalian bekerja. Jangan sampai saudara mencontoh atau malah ikut-ikutan dengan budaya kerja yang tidak profesional. Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi," pungkasnya.


    Adapun 28 orang yang melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil terdiri dari 14 Alumni Poltekip.


    Sedangkan sisanya merupakan Alumni Poltekim.


    Bertindak sebagai saksi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Soetopo Berutu dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Gelora Adil Ginting. 


    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Ka-UPT serta pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(TDC/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini