• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Medan Tandatangani Janji Kinerja Tahun 2024

    15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T16:02:58Z

    TDC-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan tandatangani Komitmen Bersama dan Janji Kinerja 2024 diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan dan Jajaran.



    Hal itu dilakukan sebagai langkah strategis menuju birokrasi yang bersih dalam melaksanakan pencanangan Zona Integritas.


    Penandatanganan janji kinerja tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Kelas I Medan, Senin, 15 Januari 2024.


    Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian selaku pembina apel yang juga dirangkai dengan Penandatangan Komitmen Bersama & Janji Kinerja 2024 menyampaikan semangat dan komitmennya,”Bapak/Ibu petugas Lapas Kelas I Medan, hari ini kita melaksanakan penandatangan sebagai wujud komitmen kita, semoga apa yang kita tanda tangani sebagai wujud tanggungjawab kita dan kita memohon kepada Tuhan, untuk bisa mewujudkannya, mari kita bersama tingkatkan pelayanan kita,” jelas Kalapas.


    Kalau kita kompak dan solid, katanya, dengan bangun komunikasi yang baik, belajar untuk tidak berdebat kusir dan menghindari keegoisan masing-masing, mudah-mudahan tujuan kita tercapai.


    "Pembangunan Zona Integritas di Lapas I Medan akan berhasil,” tegas Kalapas.

    Penandatanganan komitmen ini, bukan hanya mengukir prestasi, melainkan juga menunjukkan tekad untuk menjaga integritas, mendukung reformasi birokrasi, dan memberikan pelayanan publik terbaik di Lapas Kelas I Medan. Pencanangan Zona Integritas hari ini menjadi langkah penting dalam membangun fondasi bersih untuk pelayanan publik yang optimal. (TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini