• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Petugas Lapas Narkotika Pematangsiantar Razia Blok Hunian

    06 Februari 2024, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T14:31:54Z

    TDC-Guna mendeteksi dini gangguan menjelang persiapan Pemilihan Umum (Pemilu), petugas Lapas Narkotika Pematangsiantar, melakukan razia intensif di blok hunian warga binaan.



    Razia ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran di dalam Lapas dan menjaga keamanan serta ketertiban, Senin 5 Februari 2024.


    Dalam razia petugas Lapas Narkotika Pematangsiantar melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap blok hunian warga binaan.


    Pemeriksaan ini melibatkan pengecekan terhadap barang-barang yang dimiliki oleh para penghuni.


    "Razia yang kita lakukan bertujuan untuk menjaga ketertiban di dalam Lapas dan mencegah adanya kegiatan yang melanggar peraturan yang berlaku. Kami juga ingin memastikan bahwa para warga binaan menjalani masa hukuman mereka dengan tertib dan sesuai aturan yang telah ditetapkan serta menertibkan warga binaan agar tidak adanya pelanggaran dan kecurangan dalam upaya Peningkatan Kewaspadaan terhadap Pelaksanaan pemilihan umum (PEMILU)," ungkap  Ka.KPLP Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar, Ucok.


    Razia yang dilakukan secara rutin ini menjadi salah satu langkah preventif yang diambil oleh pihak Lapas Narkotika Pematang Siantar guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu, Lapas Narkotika Pematangsiantar berkomitmen untuk terus melakukan upaya pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran demi menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali.(TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini