• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Hendak Tawuran, 16 Pemuda Diamankan Personel Polsek Medan Baru

    17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T12:58:21Z

    TDC-Sebanyak 16 pemuda yang diduga hendak tawuran diamankan personel Polsek Medan Baru di Jalan Gajah Mada.



    Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama mengatakan, sebanyak 16 orang pelajar diamankan yang statusnya masih di bawah umur. 


    "Dari ke 16 pelajar yang diamankan, ada 3 orang membawa senjata tajam. Di mana dari 3 remaja yang membawa senjata tajam, 2 di antaranya berstatus pelajar dan seorang lagi sudah putus sekolah," ujar Kompol Yayang didampingi Kanit Reskrim AKP Harjuna Bangun, Minggu 17 Maret 2024 dini hari.


    Lebih lanjut dijelaskan eks Kabagops Polres Asahan ini, para pelajar yang diamankan tersebut  rencananya akan tawuran dengan kelompok lain dari Jalan Setia Budi.


    "Menurut pengakuan mereka bahwa kelompok dari Setia Budi itu akan menyerang. Jadi mereka sudah berkumpul di seputaran Jalan Gajah Mada tersebut," jelas Kapolsek.


    Terkait kepemilikan senjata tajam, tiga remaja tersebut disangkakan dengan Undang-undang Darurat.


    Karenanya, Kapolsek mengimbau kepada orangtua untuk menjaga anaknya dan jangan sampai anak-anak mereka keluar pada saat malam hari.


    Apalagi, sampai membawa senjata tajam yang diduga akan membuat ketidaknyamanan masyarakat di muka umum.


    "Untuk ke 13 remaja yang turut diamankan tidak ada membawa senjata tajam akan kita lakukan pembinaan ataupun proses lanjut sesuai dengan perannya masing-masing," pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2008 ini.(TDC/red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini