• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Jaga Kualitas Air, SP_Link Tuang Eco Enzym di Sungai Deli

    23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T15:56:33Z

    TDC-Guna menjaga kulitas air, SP_Link (Lembaga Solidaritas Penggiat Lingkungan) menuangkan air ke Sungai Deli.



    Hal itu dilakukan dalam memperingati Hari Air  Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret setiap tahunnya.


    Acara tersebut dilaksanakan di Jembatan, Jalan Eka Sama, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.


    Dalam kegiatan yang diadakan hari ini, Lembaga Solidaritas Penggiat Lingkungan berkolaborasi dengan Alfamidi .


    Agung Rizky Prayogi, Ketua Lembaga Solidaritas Penggiat Lingkungan Menyatakan Tindakan penaburan Eco Enzym ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian sungai dan Mengajak seluruh Masyarakat untuk bersama sama untuk menjaga kelestarian sungai dan tidak lagi membuang sampah ke sungai.


    Kegiatan ini bukan hanya melibatkan Alfamidi  saja, namun juga melibatkan berbagai pihak termasuk Balai Wilayah Sungai Sumatera II , Yayasan Eco Enzym Nusantara, Universitas Panca Budi dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan.


    Anitha, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif dalam upaya menjaga kelestarian sungai .


    "Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dari berbagai pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan demi kesejahteraan bersama," katanya.


    Dijelaskannya, dengan kolaborasi yang kuat antara Alfamidi, lembaga pemerintah dan organisasi lingkungan, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna memberikan dampak positif yang lebih besar bagi lingkungan hidup dan keberlangsungan ekosistem di Sumatera Utara.(TDC/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini