• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kantor Imigrasi Sibolga dapat Penghargaan dari Konjen India

    20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T12:55:40Z

    TDC-Kantor Imigrasi Sibolga menerima penghargaan dan apresiasi dari Konsulat Jenderal India di Medan.



    Apresiasi itu disampaikan terkait pemulangan 3 Warga Negara (WN) India, kru Kapal MT AASHI yang karam pada Februari tahun lalu di perairan Nias Utara.


    Penghargaan ini diberikan langsung oleh Konsul Jenderal pada Konsulat Jenderal India di Medan Yang Mulia Shri Subham Singh kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang didampingi Kasubsi Dakim Amirul Umam.


    Kemudian Kasubsi Lantaskim Wawan Setiawan dan Kaur Kepegawaian Widya CF Togatorop di Kantor Konjen India di Medan, Jalan Uskup Agung A Sugiopranoto, Medan.


    Penghargaan ini diberikan atas dukungan  Kantor Imigrasi Sibolga dan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara selama proses repatrisi ketiga WN India tersebut kembali ke negara asalnya (Extending support during repatriation on Indian citizens).


    Konsulat Jenderal India India Yang Mulia Shri Subham Singh menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama, komunikasi dan koordinasi selama peoses pemulangan ketiga kru kapal MT AASHI sehingga sekarang mereka telah kembali di India dengan selamat.


    Pemberian penghargaan ini merupakan wujud kolaborasi dan koordinasi yang harmonis dengan stakeholder dan seluruh pihak terkait yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Sibolga.


    “Dalam menyelesaikan masalah keimigrasian yang ada di wilayah kerja kami, kami selalu mengedepankan komunikasi yang transparan serta kerja sama dan koordinasi yang baik agar dapat menemukan solusi terkait masalah tersebut,” ujar Saroha Manullang.


    Kemudian, dari pada itu, ungkap Saroha, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dari Konjen India Medan.


    “Terima kasih kami ucapkan kepada Konsulat Jenderal India di Medan atas penghargaan ini. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk

    selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami sebagai insan imigrasi,” ungkapnya.(TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini