• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    DPD dan DPC Projo di Sumut Nyatakan Sikap Terkait Serangan Elit PDIP Terhadap Presiden

    06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T09:52:12Z

    TDC-DPD dan DPC Projo di Sumatera Utara (Sumut) menyatakan sikap terkait serangan elit PDI Perjuangan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).  



    Apalagi, serangan elit PDI Perjuangan kepada Presiden Jokowi yang juga Pembina Projo masih saja gencar dilakukan tak luput juga menyerang pribadi Presiden Joko Widodo. 


    "Sebagai organisasi rakyat dan relawan pendukung Joko Widodo sejak 2014 hingga saat ini kami merasa perlu menyampaikan dan menentukan sikap," ujar pengurus DPD Projo Sumut dalam siaran persnya di Medan pada hari Minggu 5 Mei 2024.


    Pernyataan sikap tersebut berbunyi : 


    1. DPD Projo Sumatera Utara dan DPC menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rakyat Sumatera Utara khususnya dan Indonesia secara umum yang sudah memberikan hak Suara sesuai dengan keinginan, harapan dan aspirasi bersama.


    2. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada KPU yang sudah melaksanakan Pemilu Presiden secara jurdil sesuai dengan amanah Konstitusi. 


    3. Hasil Pemilu Presiden sudah dimaklumi bersama oleh seluruh rakyat Indonesia, bahkan rakyat sudah kembali kepada aktivitasnya masing-masing.


    4. Serangan Elit PDIP kepada Presiden Joko Widodo menunjukkan Sikap yang kurang dewasa dan terkesan kekanak-kanakan.


    5. Dalam sebuah kontestasi kalah dan menang adalah hal wajar dan biasa terjadi. Namun tidak harus disikapi secara berlebihan dengan terus menerus menyerang Presiden Joko Widodo bahkan menjurus kepada pembunuhan karakter. 


    6. Sangat disesalkan sebagai partai besar yang berusia lebih tua dari sebagian partai yang lain namun malah menunjukkan sikap yang tidak dewasa. 


    7. PDIP tidak hanya kalah secara kuantitas tetapi juga kualitas. Hal ini sangat jelas terlihat dengan dengan sikap 'Tantrum' elit PDIP yang selalu mengarah kepada Presiden Joko Widodo.


    8. Meminta kepada KPU agar menyelesaikan seluruh rangkaian Pemilu sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan segera melantik Capres Terpilih. 


    Demikian pernyataan sikap yang disampaikan oleh segenap pimpinan para pengurus DPD Projo Sumut. (TDC/red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini