Ringankan Beban Masyarakat, Arifin Siregar Bagikan Satu Ton Beras

TDC-Tokoh pemuda sekaligus pimpinan pengelola pasar Simpang limun, Arifin Siregar ST membagikan satu ton beras kepada masyarakat di kawasan Medan Amplas, Jumat (28/1/2022) kemarin pagi. Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Arifin Siregar. Telah dua tahun dilakukannya.



Arifin Siregar mengatakan, bakti sosial ini dilakukannya untuk membantu masyarakat, terutama di masa pandemi covid-19.

“Kita lakukan rutin di tiap hari Jumat. Biasanya ke masyarakat di sekitaran amplas. Hari ini satu ton beras kita bagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan amal sosial ini semoga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi krisis pangan maupun ekonomi bagi masyarakat.

“Kita hidup ini gak sendiri. Selagi kita mampu dan bisa, tak ada salahnya kita berbagi. Apalagi di masa sulit seperti ini. Saling tolong menolong tentu sangat diperlukan di kalangan masyarakat kita,” tukas Arifin.

Arifin yang selama ini dikenal sebagai tokoh pemuda Kota Medan ini menyatakan, kepedulian antar sesama perlu semakin ditingkatkan terutama bagi anak-anak muda, agar terciptanya bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kebersamaan.

Lebih baru Lebih lama