Ajak Seluruh Masyarakat Kota Medan Patuhi Prokes, PCNU Sultan Syahrir Dalimunthe : Ingat Kasus Covid-19 Terus Meningkat

TDC- Meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Medan, Ketua PCNU KH Sutan Syahrir Dalimunthe mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) mengingat kasus Covid-19 terus meningkat. 

Istimewa

"Sebagaimana diketahui bahwa saat ini perkembangan kasus Covid-19 di Kota Medan kembali meningkat dan Kota Medan kembali ke level 3 PPKM. Untuk itu saya mengajak kita semua dalam menekan perkembangan Covid ini kita semaksimal mungkin mematuhi prokes memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata dia. 

Kemudian, selain mematuhi protokol kesehatan, dia mengajak seluruh masyarakat untuk segera mengikuti program vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh pemerintah. "Mari kita ikuti program vaksinasi Covid-19 yang telah genjar dilaksanakan oleh pemerintah bersama TNI, Polri, Ormas Islam dan Ormas lainnya untuk menekan perkembangan virus Covid-19 khususnya di Kota Medan," ujar dia. 

Sementara itu, Polsek Medan Timur mendukung penuh MUI Kota Medan yang mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menerapkan prokes secara ketat dan mengikuti vaksinasi Covid-19. "Kita mendukung MUI Kota Medan yang mengimbau masyarakat untuk menerapkan Prokes dan menjalani vaksinasi Covid-19. Ini semua dilakukan untuk menekan perkembangan Covid-19," sebut Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.

Lebih baru Lebih lama