• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Bobby Nasution Ingin Dekranasda Kota Medan Membantu Ekonomi Masyarakat

    03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T16:32:12Z

    TDC-Wali Kota Medan yang juga selaku Pembina Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan, Bobby Nasution menginginkan agar para pengurus Dekranasda Kota dapat turun langsung ke masyarakat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat melalui berbagai pembinaan UMKM.


    Walikota Medan, Bobby Afif Nasution saat memberikan sambutannya di giat pengukuhan Pengurus Dekranasda Kota Medan


    Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri pengukuhan pengurus Dekranasda Kota Medan periode tahun 2021-2024 di Gedung TP PKK Kota Medan, jalan Rotan, Kec. Medan Petisah, Kamis (3/2/22).

    Para pengurus Dekranasda Kota Medan ini di kukuhkan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution.

    Usai dikukuhkan, Wali Kota Medan Bobby Nasution ingin agar seluruh pengurus dapat bergerak cepat turun langsung ke masyarakat dengan memberikan edukasi dan pelatihan UMKM kepada kaum ibu sehingga dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

    "Program Pemko Medan salah satunya membantu para ibu yang suaminya memiliki pendapatan yang rendah untuk dapat dibantu dengan cara mengedukasi para ibu, karena itu Dekranasda harus segera berkolaborasi dengan OPD terkait agar dapat memberikan pelatihan UMKM kepada para ibu sehingga dapat membantu perekonomian keluarganya," kata Bobby Nasution sembari mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan.

    Pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Dekranasda Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini