• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Hut Pers Nasional, Kapolda Ajak Insan Pers Lebih Matang Dalam Berfikir Dan Objektif

    11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T14:52:26Z

    TDC-Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersilaturrahmi dengan insan pers dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 bersama segenap wartawan di Cafe Janjit Sunggal. Jumat (11/02/22)


    Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca RZ Putra memberikan kue ulangtahun kepada Aminurasid kontributor Inewstv Medan.

    Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengajak insan pers khususnya teman-teman wartawan yang ngepos di Polda Sumut semakin profesional, kritis, dan objektif memberitakan hal-hal berkaitan dengan Polda Sumut. “Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi, sudah matang," ujar Panca.

    Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam hal ini didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto SH, PJU Polda Sumut, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH

    Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk pers yang ke – 76, semoga semakin solid, menjadi profesional, serta menjadi corong bagi masyarakat dalam mensukseskan program nasional vaksinasi karena pencapaian vaksinasi harus tercapai.

    "Saya selaku Kapolda Sumut mengajak para insan pers untuk bisa menggaungkan dan menjadi bagian dari suksesnya program vaksinasi tahap 3, dan memberikan manfaat bagi banyak orang, saya yakin Sumatera Utara dapat menjadi lebih baik dari provinsi lainnya dalam pencapaian program nasional"



    Tambahnya lagi, "Di tahun 2023 kedepan, pelaksanaan Hari Pers Nasional harus bisa dilaksanakan di Sumatera Utara, dan ini akan saya dorong ke ketua PWI pusat agar kedepannya Sumatera Utara menjadi tuan rumah HPN ke 77," harapnya Panca.

    Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini berharap agar kedepannya Pers Indonesia semakin profesional.

    “Pers Indonesia harus semakin profesional dan semakin Solid di dalam melaksanakan tugasnya, serta tempat masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dan lebih akurat, ” ungkapnya.

    Lebih lanjut, Kapolda Sumatera Utara juga menyebutkan pers adalah pilar ke empat yang ikut menjaga keutuhan bangsa.

    Dalam kesempatan di Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 ini Kapolda juga menghimbau kepada para awak media bagi yang belum mendapatkan vaksin ketiga (Booster), kita menyediakan nya semua ini kita lakukan agar kita tetap sehat dan terjaga dari virus corona yang masih mewabah ini.

    Acara Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang diadakan secara hikmat ini berjalan lancar, tertib dan aman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini