Kapoksahli Pangdam I/BB Sudah Vaksin 2 Kali ? Segera Dapatkan Booster

TDC-Wujudkan Sinergitas, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Immer Hotma Patogi Butar Butar SIP, MM bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak dan Video Conference ( Vidcon) Dengan Kapolri di Markas Polres Asahan, Jum'at (11/02/2022). 



Kehadiran Kapoksahli bersama Kapoldasu dengan menggunakan Helikopter tiba di Alun-alun Kantor Bupati Asahan disambut Bupati Asahan H. Surya, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan OPD Asahan. 

Brigjen TNI Immer menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan Bupati Asahan beserta Forkopimda ,  berharap pelaksanaan Vaksinasi Booster untuk warga masyarakat dan Lansia dapat terus digalakkan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan antisfasi varian Baru Omicron. 



Teruslah laksanakan Vaksinasi dan Jangan lupa taati Protokol Kesehatan terutama memakai masker merupakan upaya kita dalam antisipasi penyebaran  Covid-19 dan Varian baru Omicron. 

Untuk itu, "Mari bersama-sama, kita berusaha dan berdoa agar target vaksinasi bisa tercapai, sehingga terwujud percepatan pembentukan Herd Immunity di masyarakat " Pungkas Brigjen Immer". 



Pelaksanaan kegiatan ditutup dengan video conference,  dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melihat pelaksanaan kegiatan percepatan Vaksinasi Booster di Kabupaten Asahan. 

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Lebih baru Lebih lama