• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Kapolres Madina Atensi Personel Tentang Peningkatan Vaksin

    14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T13:31:08Z

    TDC-Kapolres Mandaialing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar mengatensi personel tentang peningkatan program vaksin dan protokol kesehatan. Atensi tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin apel di Mapolres Madina, Senin, (14/2/2022). Kegiatan apel pagi ini dihadiri oleh Wakapolres, para kabag, Kasat dan perwira staf serta seluruh personel Polres Madina.



    "Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas rekan-rekan minggu lalu yang telah berjalan dengan baik, maksimal dan kondusifoa dan harapan saya kita tetap semangat dan sehat selalu terkhusus dalam menjalani dan menghadapi tugas di masa Pandemi Covid-19 ini," ujar Kapolres Madina.

    Selain itu, eks Kasatlantas Polrestabes Medan ini meminta personel untuk mengantisipasi masuknya Omicron.

    "Upaya kita untuk mencegah masuknya virus Omicron di Madina kita harus tegakan prokes dan perketat penggunaan masker serta tingkatkan program vasinasi khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal. Aplikasikan hal ini saat kita melaksanakan giat KRYD  (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) baik pagi maupun malam hari," pintanya.



    Karena itu, kata Kapolres, personel juga diimbau untuk profesional dan senantiasa mengedepankan cara-cara humanis dalam menjalankan tugas.

    "Sebagai insan Polri kita wajib bertutur santun dan beretika kepada warga masyarakat agar terwujud insan Polri yang Presisi dan Madani. Pahami semua tugas yang kita emban serta jaga selalu kekompakan dan Kamtibnas di Kabupaten Mandailing Natal ini agar tetap aman dan nyaman juga Kondusif," pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini