• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Kapolres Madina dan Koramil Bagi 4.000 Masker di Pasar

    14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T13:35:30Z

    TDC- Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar dan personel Koramil 13 Panyabungan membagikan 4.000 masker di pasar. Masker tersebut dibagikan kepada para pedagang dan masyarakat yang berkativitas di Pasar Baru Panyabungan,  Senin, (14/2/2022).



    "Sasaran pembagian masker gratis kali ini kami utamakan pada lokasi yang selalu ramai aktitas orang dan dikunjungi oleh banyak warga masyarakat Mandailing Natal yaitu pusat pasar. Karena di sini saat rentan terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19," ujar Kapolres Madina.

    Dijelaskan Kapolres, menggunakan masker merupakan salah satu cara kita untuk mencegah masuknya virus Covid-19.

    "Kegiatan pembagian masker ini kami lakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan masuknya Virus Omicron ke kabupaten Mandailing Natal, dengan harapan warga masyarakat menyadari pentingnya penggunaan masker, agar mereka taat dan selalu merapkan Prokes serta menggunakan masker saat melaksanakan aktivitasnya di luar rumah," jelasnya.



    Selain pedagang dan pengunjung pasar, sebut Kapolres, warga masyarakat lainnya di pasar tersebut juga kebagian masker.

    "Tak hanya pedagang dan pengunjung pasar saja yang menerima masker gratis dari kami. Para abang becak juga warga masyarakat sekitar lokasi kegiatan juga kami beri masker. Alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan ini mendapat respon positif dan sambutan hangat dan bersahabat," sebut Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.

    Pada kesempatan itu, kata Kapolres, ia juga memakaikan masker kepada masyarakat di Pasar Baru Madina.

    "Dengan refleks saya juga memakaikan masker kepada pedagang dan pengunjung pusat pasar juga abang becak. Semoga pandemi Covid-19 segera dari muka bumi ini," pungkas eks Kasatlantas Polrestabes Medan ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini