Kapolres Madina Semangati Warga yang Jalani Isoter

TDC- Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar menyemangati warga yang menjalani Isolasi Terpadu (Isoter) di kabupaten tersebut.



Isoter dimaksud berada di tiga lokasi masing-masing Bagas Godang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan dan Barak Bintara Remaja seputaran Mapolres Madina.

"Kami sambangi lokasi Isoter untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang berada di lokasi tersebut, sekaligus sering dan sering dan berkomunikasi dengan para tenaga medis yang bekerja di lokasi agar mereka merasa diperhatikan dan semangat serta tidak bosan juga jenuh merawat para pasien yang terpapar Covid-19 di lokasi Isoter tersebut," ujar Kapolres Madina, Rabu, (16/2/2022).

Lebih lanjut dijelaskan eks Kasatlantas Polrestabes Medan ini, ada belasan pasein warga Madina yang terpapar sedang menjalani isoter.



"Di lokasi Bagas Godang kami temui ada 15 orang pasien yang positif Covid-19 sementara di RSUD ada 2 orang yang statusnya masih Positif Swab Antigen masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium. Sedih rasanya melihat mereka yang diasingkan. Namun itulah yang terbaik buat mereka dan kita semua, kemudian saya menyemangati mereka semua," jelasnya.

Intinya, kata Kapolres, warga yang menjalani isoter tetap semangat. 

"Tetap Semangat, ya. Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan dan mujizat-Nya kepada kalian semua," Amiin Amiin Ya Robbal  Alamin pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini seraya meminta pemkab lebih maksimal memberi pelayanan agar warga yang menjalani isoter betah dan nyaman.

Lebih baru Lebih lama