• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Patumbak Pantau Langsung Vaksinasi Anak di Prime One School

    12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T08:42:56Z

    TDC-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK dan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH, memantau langsung vaksinasi anak merdeka di Prime One School, Jalan AH Nasution, Medan, Sabtu (12/2/2022). Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Medan disambut oleh para guru dan murid-murid dan direktur Prime One School, Fauziah serta personel Polsek Patumbak.



    Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda juga turut memberikan semangat dan menyempatkan diri mendampingi para anak murid yang sedang divaksin sembari berfoto bersama.

    Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yaitu wajib memakai masker serta menjaga jarak dan tempat untuk cuci tangan disediakan oleh panitia vaksinasi di lokasi vaksin.

    Pada saat pelaksanaan vaksinasi di Prime One School, murid-murid yang keseluruhannya berumur mulai dari 6 hingga 11 tahun dan dapat menerima vaksin setelah dilakukan pengecekan kesehatan para murid-murid tersebut.



    Para orang tua dan wali dari murid di Prime One School sangat antusias, agar anaknya dapat divaksin, guna mendukung program pemerintah dan agar dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut. 

    Direktur dan para guru serta murid - murid Yayasan Prime One School mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda atas kunjungannya memantau pelaksanaan vaksinasi serta dalam memberikan semangat bagi para murid yang ikut serta dalam melaksanakan gebyar vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Yayasan Prime One School.

    Selain Kapolsek Patumbak, turut hadir mendampingi Kapolrestabes Medan, yakni Waka Polsek AKP Hotman Pasaribu, Kanit Intelkam AKP P Lumban Batu, Kanit Provost Aipda P Napitupulu, Kasium Aiptu Lasimo  S, personel Polsek Patumbak, serta vaksinator Bid Dokkes Polda Sumut. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini