• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ketua DPD AMPI Sumut Tutup Motocross & Grasstrack AMPI Cimamen 45

    14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T12:18:51Z

    TDC-Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis menutup gelara Motocross & Grasstrack AMPI Cimamen 45 yang berlangsung di Labuhan Batu. Disela penutupan dan penyerahan trophy, Minggu (13/2/2022) David mengatakan event seperti ini harus sering digalakan agar muncul bibit bibit pebalap yang  baru di Sumut. 



    "Ini sekaligus ajang pencarian bakat untuk pebalap pebalap muda. Event ini sangat baik kalau rutin digelar demi mengurangi aksi balapan liar di jalanan. Anak muda jadi punya sarana untuk menyalurkan bakatnya," ucapnya. 

    "Dalam penyelenggaraan event ini, Saya selaku Ketua DPD AMPI Sumatera Utara menyampaikan pendapat agar event - event olahraga seperti ini tetap ada setiap tahunnya dan diprakarsai oleh DPD AMPI Kab/Kota di Sumatera Utara serta berharap nantinya generasi emas pembalap motorcross indonesia seperti "Johnny Pranata" bisa lahir dari tanah Sumatera Utara," tambahnya. 



    Didampingi Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada pemenang. 

    Event Motorcross & Grasstrack AMPI CIMAMEN 45 2022 Labuhan Batu ini sendiri yang diselenggarakan oleh DPD AMPI Kabupaten Labuhan Batu berkolaborasi dengan DPD AMPI Kota Binjai. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini