• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Ketua GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono : Politisi Eko Sopianto Bangun Kebesaran PDIP Di Deli Serdang

    24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T08:05:26Z

    TDC- Kepemimpinan Mas Eko Sopianto selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Deli Serdang (DS) Sumatera Utara, didukung penuh Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Sumatera Utara, Dukungan itu langsung ditegaskan Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono, kepada wartawan, Kamis (24/02/2022).

    Istimewa

    Menurutnya, kepiawaian Mas Eko Supianto memimpin dalam berpartai terbilang luar biasa dan di atas rata rata, karena dirinya mampu menggalang dan menargetkan suara PDIP di tingkat akar rumput (grass roots) dan para kaum milenial.

    Ketua GM FKPPI Sumut Erry Sukartono mengungkapkan, masyarakat yang selama ini kurang memahami dunia perpolitikan, maka dengan dengan kepemimpinan Mas Eko selaku Ketua DPC PDIP yang gencar mensosialisasikan dan memberikan pemahaman tentang berpolitik, berbangsa dan bernegara kepada masyarakat khususnya di Deli Serdang, sekarang menjadi turut bergabung memberikan kontribusi suaranya untuk membangun kebesaran partai berlambang Banteng dalam lingkaran tersebut.

    “Suara yang selama ini tidak tergarap kini sudah beralih menjadi “merah” untuk kebesaran partai PDIP yang dipimpinnya,” ujar Erry

    Disebutkan, apa yang dilakukan Mas Eko selama ini adalah menargetkan suara-suara yang tidak tersentuh. Bahkan, Mas Eko tidak segan-segan berbicara dan bersosialisasi soal partai PDIP meskipun itu dalam kegiatan ormas,” jelas Erry Sukartono yang juga pengurus Pujakesuma tersebut.

    Mas Eko Sopianto selama ini tetap berkomitmen untuk membesarkan partai yang dipimpinnya, terbukti dari banyaknya kader yang tergolong dari kaum milenial, kini solid menjadi simpatisan dan penyumbang suara PDIP bersama kepemimpinannya.(AVID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini