Wanita Paruh Baya Tewas Ditusuk Pelaku Curas

TDC- Seorang wanita paruh baya berinisial AS (62)  warga Desa Teluk Meki, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat ditemukan tewas dengan luka tusuk dibagian perut. Korban diduga tewas ditangan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Istimewa
Kasi Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno membenarkan telah terjadi pencurian dengan kekerasan, yang mengakibatkan korban AS meninggal dunia.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB di Desa Teluk Meki, Kecamatan Babalan, Langkat. Hal itu diungkap saat dikonfirmasi melalui saluran seluler. Kamis (24/2/2022). 

Saat itu, seorang saksi bernama Putra yang baru pulang dari tambak mendengar teriakan seorang wanita, mendengar teriakan itu, Putra keluar dari rumah dan menuju sumber suara yang berada 50 meter dari kediamannya. Saat itu, dia mengaku melihat seorang laki-laki tidak menggunakan baju sedang berada di samping rumah korban.

“Putra sempat mengejar pelaku hingga samping rumah, namun pelaku yang belum diketahui identitasnya melarikan diri ke arah samping rumah korban,” jelas Joko.

Setelah itu, Joko mengatakan Putra berusaha mengecek kondisi korban. Hanya, tidak ada respon dari dalam rumah korban.

Putra lantas membangunkan anak korban yang rumahnya bersebelahan dengan korban. Putra menyuruh anak korban yang bernama Jafar, untuk mengecek kondisi orang tuanya.

“Jafar bersama-sama dengan saksi lainnya masuk ke dalam rumah korban. Dan di dalam kamar melihat korban sudah dalam keadaan terkapar di tempat tidur, dengan kondisi kepalanya terdapat luka memar serta berdarah. Di samping tempat tidur terdapat batu gilingan cabe, diduga sebagai alat yang dipergunakan oleh pelaku untuk memukul kepala korban,” tuturnya.

Jafar yang mengira ibunya masih hidup lalu membawa ibunya ke rumahnya. Selanjutnya, dia melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pangkalan Berandan.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas Securai, untuk dilakukan visum. Namun, ternyata korban telah meninggal dunia.

“Pada saat di TKP ditemukan beberapa barang jualan sembako milik korban telah berserakan, sehingga nominal kerugian dari kejadian pencurian tersebut belum dapat diperkirakan,” terang Joko.

Joko menjelaskan, saat ditemukan, korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Di antaranya seperti luka tusukan pada bagian perut sebelah kanan, hingga luka di kepala akibat pukulan batu gilingan cabai.

Saat ini, petugas terus memburu pelaku. Polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti dari TKP berupa batu gilingan cabai dan sandal diduga milik pelaku.

Lebih baru Lebih lama