PD Muhammadiyah Kota Medan Dukung Pemerintah Gencarkan Vaksinasi

TDC-Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Medan mendukung kebijakan pemerintah menanggulangi  Covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan dan menggencarkan vaksinasi.


Istimewa

"Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan mendukung pemerintah ntuk melaksanakan protokol kesehatan dan  kesehatan sehubungan dengan Medan sudah masuk level 3," kata Kerua PD.Muhammadiyah Drs Burhanuddin M.AG, Selasa (22/02/2022).

Oleh karena itu, Burhanuddin mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Medan umumnya dan warga Muhammadiyah khususnya, untuk ikut mendukung melaksanakan protokol kesehatan tersebut.

Terutama dalam menghadapi pandemi ini, kita harapkan masyarakat untuk mendukung vaksinasi, sebab kondisinya kini bukan hanya pada level 1 dan 2, tapi sudah masuk pada pada level 3, disebabkan meningkatnya kembali korban yang terpapar.

Karena itu, Muhammadiyah kota Medan sangat mendukung terlaksananya kegiatan kegiatan yang dapat menjaga warga kita hidup tenang nyaman sehingga nanti jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan, " tandas Burhanuddin.(AViD)

Lebih baru Lebih lama