Kejar Target Vasinasi Di Madina Tercapai, AKBP H.M. Reza Chairul Evaluasi Tugas Anggota.

TDC- Usai pelaksaan kegiatan apel pagi Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H laksanakan Coffee Morning bersama pejabat utama, serta para perwira Polres Madina di teras samping Mako Polres Madina, Jum'at (25/02/2022).

Istimewa

"Kegiatan Cofee Morning rutin kami laksanakan, hal ini dilakukan untuk membahas semua program kedepan dan evaluasi tugas yang telah terlaksana, namun Cofee Morning kali tergolong dadakan, karena adanya atensi dan perintah dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca RZ Putra yang kami tindaklanjuti dengan cepat, terkait 16 hari kedepan target Vasinasi dijajaran Polres wilayah hukum Polda Sumut harus tercapai" sebut Kapolres Madina.

"Dalam kesempatan tersebut hanya 2 (Dua) point penting yang saya sampaikan kepada para pejabat polres Madina yang menghadiri giat tersebut, pertama "Lakukan Upaya Yang Maksimal Baik Di Polres Ataupun Di Polsek Sejajaran, Agar 16 Hari Kedepan Target Vasinasi Di Kabupaten Mandailing Natal Dapat Kita Capai dan Jaga Kamtibnas Diwilayah Hukum Polres Madina Tetap Kondusif" tambah AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

Kepada para Kapolsek sejajaran Polres Madina, atensi tersebut disampaikan via telepon atau Whatsapp grup, agar seluruh pimpinan di jajaran Polsek menjalankan atensi yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Sumut ke Polres sejajaran.

"Kegiatan yang dilakukan guna mempercepat perolehan capaian vaksinasi di wilayah Polres Madina, serta semua kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal dapat membantu head imunity, sehingga seluruh masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan dan terhindar dari virus Covid-19 Omicron" tutup Reza saat memberikan pidatonya dihadapan seluruh anggotanya.

Lebih baru Lebih lama