• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    HUT ke 76 TNI AU, Kolaborasi Kosek I dan Kantor Hukum Trifa Gelar Vaksinasi Massal

    22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T08:30:10Z

    TDC- Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 76 tahun 2022, Komando Sektor (Kosek) I TNI Angkatan Udara menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

    Kosek I TNI AU dan Kantor Hukum Trifa menggelar Vaksinasi Massal, Senin (21/3/2022). Kemarin


    Bertempat di kantor hukum Trifa Pasar 2 Timur Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara, pada Senin (21/3/2022) kemarin, sekira pukul 07.00 Wib pagi hingga pukul 16.00 Wib sore, tim vaksinator Komando Sektor I TNI Angkatan Udara bekerjasama dengan kantor hukum Trifa melaksanakan program percepatan vaksinasi tahap 1, 2, dan 3 untuk dewasa dan anak-anak.

    Pada kegiatan itu, tampak antusias ratusan warga dari berbagai Kecamatan di kawasan Medan bagian Utara ini mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. 

    Tak hanya itu, sebagai bentuk peduli sesama, Komando Sektor I TNI Angkatan Udara dan kantor hukum Trifa membagikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang telah melakukan vaksinasi covid-19.

    Salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai peserta vaksinasi, Ustadz Usman mendukung adanya kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang dampaknya tidak membahayakan masyarakat.

    Kosek I TNI AU dan Kantor Hukum Trifa menggelar Vaksinasi Massal, pada Senin (21/3/2022).


    "Vaksinasi Covid-19 adalah anjuran pemerintah untuk kebaikan masyarakat dan tidak ada dampak membahayakan bagi masyarakat," ujarnya.

    "Kalau saya setuju saja vaksinasi covid-19 untuk kebaikan masyarakat," tambahnya lagi.

    Ustadz Usman berharap agar masyarakat bijak menyikapi isu-isu terkait vaksinasi covid-19. Menurutnya pemerintah menganjurkan vaksinasi covid-19 memiliki prosedur untuk kebaikan masyarakat.

    "Yang jelasnya pemerintah memiliki prosedur dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 dan hal itu demi kebaikan masyarakat," Ustadz Usman menuturkan.

    Sementara itu, dr. Fadlunah selaku salah satu tim vaksinaktor Kosek I TNI AU, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT ke 76 TNI Angkatan Udara pada 9 April mendatang.

    "Dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI AU, kami melaksanakan vaksinasi covid-19 secara massal untuk mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 tahap 1, 2 dan 3," jelasnya.

    Dikesempatan yang berbeda, Komisaris Kantor Hukum Trifa & Rekan yakni Hj. F.Laila, SH., MH., mengatakan ada ratusan warga mengikuti vaksinasi covid-19 yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa termasuk lansia.

    "Ada 381 peserta vaksin yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa dari beberapa Kecamatan di kawasan Medan bagian Utara," kata Hj. Laila.

    Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, lanjut Laila, Kosek I TNI AU bekerjasama dengan Kantor Hukum Trifa memberikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang sudah di vaksin.

    "Kami juga bekerjasama memberikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang sudah divaksin sebagai wujud peduli sesama," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini