• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    2 Pemuda Tewas Terseret Arus Saat Mancing di Sungai Patumbak

    22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T03:47:19Z

    TDC- Dua orang pemuda tewas terseret arus Sungai Lau Seruai di Desa Lantasan Baru, Dusun I Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 

    Istimewa

    Keduanya tewas terseret arus saat mancing di sungai tersebut. Kedua pemuda itu adalah ADS (18) dan RRT (17). Keduanya warga Jalan Garu II B Gang Jagung dan Gang Damai, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.

    Adanya dua pemuda yang tewas terseret arus tersebut dibenarkan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH, Selasa (21/3/2022).

    Dikatakan Kanit Reskrim, kedua korban tewas terseret arus Sungai Lau Suruwai, pada Minggu, 20 Maret 2022 sekira pukul 14.00 WIB.

    Dijelaskan Kanit Reskrim, Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat tentang adanya dua pemuda yang hanyut/tenggelam di Sungai Lau Suruwai, Desa Lantasan Baru, Dusun I Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 

    Atas informasi tersebut, selanjutnya Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH memerintahkan Kanit Reskrim AKP Ridwan beserta piket fungsi lainnya untuk melakukan pengecekan dan mendatangi tempat kejadian untuk memastikan informasi yang diterima.

    Dan setibanya di TKP, benar adanya dua orang pemuda yang hanyut/tenggelam di sungai Seruai. 

    Dari informasi yang didapat dari warga sekitar menerangkan bahwa kedua korban sedang memancing di sungai dan salah satu korban terpeleset saat sedang memancing.

    Kemudian temannya yang satu lagi  berusaha untuk menolong temannya yang hanyut tenggelam. Namun karena tidak bisa berenang akhirnya kedua - duanya hanyut dan tenggelam ke dasar sungai.

    Dari keterangan saksi-sakai mengatakan pada sekitar pukul 11.00 WIB, anak mereka pergi dari rumah untuk memancing di Daerah Patumbak dan sekitar pukul 13.30 WIB, kedua saksi menerima kabar bahwa anak mereka telah hanyut/tenggelam.

    Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Patumbak membawa kedua korban ke RS Bhayangkara, guna dilakukan outopsi terhadap kedua mayat korban. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini