• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Imam Suyudi Lantik Widya Christanti Florencia Togatorop menjadi Kepala Urusan Kepegawaian Kantor Imigrasi Sibolga

    04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T07:57:23Z

    TDC- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sebanyak 4 orang yang terdiri dari 1 orang Pejabat Struktural Imigrasi Eselon V yaitu Widya Christanti Florencia Togatorop yang dipercayai mengemban amanat sebagai Kepala Urusan Kepegawaian Kantor Imigrasi Sibolga , 2 orang Fungsional Perancang Peraturan Perundang-Undangan Madya dan 1 orang Fungsional Analis Kepegawaian Pertama didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto yang disaksikan oleh Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir dan Kepala Bidang HAM Flora Nainggolan bertempat di Aula Soepomo, Jumat (4/3/2022).

    Istimewa

    Pelantikan yang berlangsung khidmat ini, Kakanwil Imam Suyudi di awal sambutannya mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan 5M.

    Lebih lanjut, Imam menyampaikan kepada Pejabat yang telah dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, bahwa kedepan tugas Kementerian Hukum dan HAM terutama di bidang masing-masing tentunya tidak semakin ringan, dituntut untuk tampil dibarisan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum.

    “Pelayanan cepat, tepat dan terarah merupakan sesuatu hal yang ditunggu-tunggu oleh semua lapisan masyarakat, yang tercermin dalam bekerja Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) sehingga mampu menjadi aparatur Kementerian Hukum dan HAM yang SMART, kompeten, konsisten, konektifitas membangun sinergitas, kreatif dan inovatif serta memanfaatkan teknologi informasi secara optimal untuk mendukung terlaksananya Reformasi Digital, Reformasi Hukum, E-Government Pasti Nyata dan Corporate University dalam Transformasi Digitalisasi Kementerian Hukum dan HAM”, tutur Imam.

    Istimewa

    Secara khusus Imam Suyudi berpesan kepada Widya Christanti Florencia Togatorop yang baru saja dilantik untuk terus mendukung kebijakan pimpinan dalam memajukan institusi khususnya dalam bidang SDM di lingkungan Kantor Imigrasi Sibolga. Bantu pimpinan, tingkatkan kinerja dan loyalitas serta jaga amanat yg telah diberikan pimpinan kepadamu untuk berkinerja lebih giat lagi, cepat menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan kerja, tingkatkan kerjasama dan  pengetahuan dibidang Kepegawaian. Ingat, evaluasi dan catatan tetap akan diberikan kepada siapa pun yang berkinerja baik. Pimpinan akan tetap memperhatikan setiap pegawai yang sudah memberikan kinerja tinggi dan loyalitas dibandingkan pegawai yang bekerja biasa-biasa saja. 

    Mengakhiri sambutan Imam menyampaikan ucapan selamat bekerja dan berkarya kepada Pejabat Administrasi dan Fungsional yang telah dilantik serta mengajak meneruskan dan tingkatkan kerjasama dan kebersamaandalam mengemban tugas dan fungsi dalam peningkatan Kinerja dan Nilai Akuntabilitas, Integritas Pelayanan Publik serta Nilai Reformasi Birokrasi dalam menyukseskan segala program-program Kementerian Hukum dan HAM, dengan kesungguhan dalam itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan semangat harmonisasi dalam gerak dan langkah dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. 

    "Selamat buat para pegawai yang baru saja dilantik, selamat memberikan yang terbaik buat institusi kiranya Tuhan memberkati kita dalam berkinerja yang PASTI" ujar Suyudi menutup arahannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini