• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ombudsman Aceh Kunker ke Pengadilan Tinggi. Ketua Pengadilan Tinggi : Kami Siap menuju WBK

    08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T10:39:18Z

    TDC- Pelaksana tugas Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Pada kunjungan tersebut, Plt Kepala Ombudsman Aceh Abyadi Siregar, S. Sos yang di dampingi oleh Ilyas Isti, Kabid PVL dan Muammar, Kabid Pencegahan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Dr. H. Gusrizal, SH, MH beserta jajaran. Kunjungan pada Selasa (8/3/2022) berlangsung dengan penuh keakraban.

    Istimewa

    Selain bersilaturrahmi, kunjungan ini juga untuk mempererat sinergitas kedua instansi vertikal tersebut. Selanjutnya, Tim Ombudsman Aceh juga melakukan simulasi penilaian terhadap standar pelayanan publik di lembaga peradilan tersebut pada  Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

    Pihak Ombudsman berharap, pelayanan terpadu tersebut melengkapi standar pelayanan sesuai aturan yang berlaku.

    "Berdasarkan hasil yang kita nilai tadi, Pengadilan Tinggi di Banda Aceh masuk dalam kategori zona hijau," papar Abyadi Plt Kepala Ombudsman Aceh.

    "Ada beberapa yang kurang, namun sudah menjadi catatan untuk tambahan dan perbaikan," tambah Abyadi.

    Istimewa

    Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Dr Gusrizal, yang turut didampingi oleh Hakim Tinggi Yus Enidar, Ainal Mardhiah, dan Dr Taqwaddin menyambut baik hasil simulasi penilaian oleh Ombudsman Aceh. Ketua PT  berjanji akan memperbaiki beberapa kekurangan tersebut.

    "Saya berterimakasih kepada Tim Ombudsman yang telah berkunjung dan menyempatkan waktu untuk simulasi penilaian," ucap Gusrizal.

    "Ini akan segera kami perbaiki beberapa yang menjadi catatan, dan kami siap menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK)" ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini