• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Pemuda Pancasila Riau Berbartisipasi Dalam Donor Darah dan Serbuan Vaksin HUT ke 63 Korem 031/Wira Bima dan HUT ke 76 persit KCK Koocab Rem 031 PD/BB

    29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T10:16:35Z

    TDC- Pengurus MPW Pemuda Pancasila Riau ikut berpatisipasi dalam kegiatan donor darah dan serbuan vaksin di One Street Food City Walk, Jalan Pemuda, Kota Pekanbaru, Selasa (29/03/2022).

    Istimewa
    Kegiatan donor darah yang bertema “Setetes Darah Kita Sangat Berarti Bagi Mereka ” dilaksanakan dalam rangka HUT ke 63 Korem 031/Wira Bima dan HUT ke 76 persit KCK Koocab Rem 031 PD/BB.

    Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau, Victor Yonathan SH, M.Kn mengatakan Pemuda Pancasila Riau ikut berpatisipasi dalam kegitan donor darah dengan harapan darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.yang memerlukan.

    “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Riau terhadap sesama, semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya” ujar Victor.

    Menurut Victor Yonathan SH, M.Kn, banyak masyarakat yang membutuhkan darah untuk keselamatan, sehingga stok darah di PMI perlu dijaga.

    “Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat menambah dan memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) di Provinsi Riau untuk menolong saudara kita yang membutuhkan.” tutup Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau.(AViD

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini