Resmikan RS Bhayangkara TK IV Tapsel, Kapolda Sumut Dukung Penuh Vaksinasi Lansia.

TDC- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si hadiri langsung kegiatan peresmian rumah sakit Bhayangkara Tingkat IV di Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan. Senin (28/03/22). Dalam kegiatan peresmian Rumah Sakit Tingkat IV Bhayangkara Batangtoru ini juga turut di isi dengan akselerasi vaksinasi Covid-19 bagi Lansia.

Istimewa

Selain itu ada juga pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat yg sudah melaksanakan vaksin. Saat pelaksanaan vaksin berlangsung salah seorang lansia bernama rumondang   (60) sangat antusias dan senang bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Polda Sumut. 

"Semoga bermanfaat ya Bu dan vaksinasi ini mudah - mudahan dapat membantu kelancaran ibadah puasa nanti agar terhindar dari virus covid -19" kata Kapolda Sumut sembari menyalami Rumondang saat menyerahkan bantuan sosial.

"Terimakasih banyak Pak Kapolda, sehat-sehat kita ya pak, semoga bapk semakin sukses " timpal Rumondang penuh bahagia. Kepada awak media, Rumondang mengaku merasa terbantu karena mendapat bantuan sosial. Terlebih lagi, kata Rumondang, sebentar lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan. Rumondang mendoakan kiranya Kapolda Sumut dan jajaran, diberi kesuksesan dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Usai menyapa warga Lansia yang hendak divaksin dan memberikan bantuan sosial secara simbolis, Kapolda Sumut juga meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru Yg ditandai dengan penandatanganan batu prasasti

Lebih baru Lebih lama