Safari Ramadhan Kembali Pimpin KONI Medan Maimun Masa Bakti 2022 - 2024

TDC- Safari Ramadhan kembali ditetapkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Maimun masa bakti 2022- 2024.

Istimewa

Penetapan Ketua KONI.Medan Maimun tersebut berdasarkan hasil musyawarah olahraga yang digelar di aula kecamatan Jl Melati No 1 Kelurahan Hamdan Medan, Minggu (13/03/2022)

Dalam Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Maimun itu, para peserta hanya mencalonkan satu nama yakni Ketua Koni Medan Maimun 2020 - 2022, Safari Ramadhan, sehingga tokoh muda itu pun terpilih kembali secara aklamasi untuk periode 2022-2024.

Musyawarah Olahraga Medan Maimun tersebut dihadiri Ketua KONI Kota Medan diwakili Suyanto Hasibuan, Sekretaris Kecamatan M Faisal Tanjung S.STP, M.Si, Ketua KNPI Medan Maimun Yahdi Sabil, Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Maimun Abdul Rahman Aman, Ketua Karang Taruna Guntur Lubis, para tokoh pemuda serta Ketua Koni Kecamatan se Kota Medan.

KONI adalah satu-satunya organisasi yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi setiap anggota di Indonesia.

Istimewa

Usai ditetapkan, Ketua KONi Medan Maimun Safari Ramadhan menyampaika tekadnya mendukung dan mempersiapkan atlit atlit Medan Maimun yang berprestasi untuk mengikuti even even olahraga di hari hari mendatang.

"Kedepannya kita harapkan akan ada bibit bibit muda untuk menjadi atlit olahraga di Kecamatan Medan Maimun. Untuk itu, dengan keberadaan para tokoh pemuda di kecamatan ini dapat berkolabiorasi dengan KONI Medan Maimun," tandas Safari. (AViD)

Lebih baru Lebih lama