• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Terkait Raibnya Uang Nasabah, Ini Klarifikasi Kepala Cabang Bank BRI Sisingamangaraja.

    24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T05:31:10Z

    TDC- Vira Vazria, seorang nasabah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengaku telah kehilangan uangnya kurang lebih Rp1 miliar. Vira diketahui menyimpan uangnya di BRI cabang Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara.

    Ilustrasi

    Kuasa hukum Vira mendatangi BRI Sisingamangaraja untuk mempertanyakan uang kliennya yang hanya tersisa Rp 24 juta dari saldo semula Rp1,6 miliar. pada Selasa (22/03/2022) kemarin,

    Menanggapi masalah ini, BRI Sisingamangaraja melalui pemimpin cabang Totok Siswanto melalui keterangan tertulis yang diterima melalui WhatsApp menegaskan, pihaknya sedang melakukan proses investigasi untuk mendalami kasus yang menimpa Vira.

    "BRI menjamin keamanan seluruh transaksi para nasabahnya. BRI juga bersedia bertanggung jawab apabila ditemukan pelanggaran prosedur standar operasi yang berdampak kerugian bagi nasabah" tulisnya Kamis, (24/3/2022) 

    Sementara itu, sebelumnya Vira Vazria, nasabah BRI mengaku kehilangan uang sampai Rp 1,6 miliar. Uang tersebut raib tiba-tiba dari dalam rekeningnya pada tahun 2021.

    Menurut Benri Pakpahan selaku kuasa hukum korban, uang milik kliennya cuma bersisa Rp 24 juta. 

    "Saat ini kami datang untuk mempertanyakan adanya kehilangan uang nasabah di sini. Karena dari sini korban membuka buku rekeningnya di bank Jalan Sisingamangaraja ini," kata Benri Pakpahan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini