• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Sambut HBP ke 58, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Donor Darah

    24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T06:03:50Z

    TDC- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, di Aula Rutan Perempuan Kelas II A Medan, Kamis (24/03/2022).

    Istimewa

    Adapun yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu pegawai Rutan Perempuan Medan, serta di buka langsung oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita.

    Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, menyampaikan, donor darah merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58 tahun.

    Istimewa

    Kegiatan yang diikuti oleh beberapa pegawai perwakilan UPT se-kota Medan ini dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang telah mengikuti kegiatan donor darah pada hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan kita semua diberikan kesehatan.", tutur Ema.

    Seluruh pegawai terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah, namun tidak semua dapat melakukan donor, dikarenakan beberapa faktor. Adapun yang memenuhu syarat untuk malakukan donor yaitu sejumlah 16 orang pegawai.

    Sebelum mendonorkan darah, peserta terlebih dahulu harus mengisi data yang telah disediakan oleh petugas dan memenuhi syarat. Kegiatan donor darah tersebut berlangsung lancar dan tertib. (AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini