Ka KPR - Kasiyantah Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ajak WBP Dan Masyarakat Dukung Perepatan Vaksinasi

TDC- Kepala kesatuan pengamanan (KA.KPR) bersama kepala seksi pelayanan tahanan (Kasiyantah) Rutan 1 Medan melakukan sosialisasi dan menghimbau wargabinaan untuk mendapatkan dosis vaksin 1, 2 dan 3 di Rutan 1 Medan. 

Istimewa

Kegiatan sosialisasi dan himbauan dilaksanakan pada selasa, 05 april 2022 di lapangan olahraga wargabinaan Rutan 1 Medan.

“ Abang-abang semuanya besok kita akan selenggarakan vaksin kembali, bagi abang-abang semua yang belum mendapatkan dosis vaksin 1, 2 maupun 3 nanti akan kami panggil sesuai datanya guna mendapatkan vaksin. Jangan takut, aman vaksinnya, sudah banyak yang divaksin dan bagi abang-abang yang puasa juga tetap boleh vaksin yah sesuai fatwa MUI yang memperbolehkan orang berpuasa divaksin," ujar Ka.KPR

Menyambung himbauan dari Ka.KPR, Kasiyantah juga menghimbau wargabinaan untuk mengajak keluarga wargabinaan yang belum mendapatkan dosis vaksin agar datang ke Rutan 1 Medan.

"Dan buat abang-abang juga, yang punya keluarga, sanak-saudara diluar yang belum mendapatkan dosis vaksin, silahkan himbau untuk datang ke Rutan. Kan ada layanan video call, nah disitu abang-abang kasih info supaya datang ke rutan untuk divaksin," sambung Kasiyantah menimpali.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan ini diharapkan percepatan vaksinasi dapat segera tercapai baik bagi wargabinaan dan masyarakat.(AViD/r)

Lebih baru Lebih lama