• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ka Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Coaching dan Mentoring kepada CPNS Tahun 2022

    10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T12:35:46Z

    Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Kelas II A Medan Ema Puspita, memberikan motivasi dan arahan mengenai bagaimana menjadi aparatur sipil negara (ASN) yang berperilaku sesuai dengan kode etik, yang tercantum di dalam buku saku. Dalam arahannya, ASN harus menerapkan 10 budaya malu dalam bekerja. Sabtu (09/04/2022).

    Istimewa

    Karutan juga menjelaskan tentang 3 kunci  pemasyarakatan maju adalah deteksi dini, berantas peredaran narkoba, bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dan back to basic. 3 kunci pemasyarakatan ini harus diterapkan dalam melakukan pekerjaan sehari hari. 

    Selain itu Karutan juga memberikan arahan tentang Aturan dalam berpakaian dinas sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI nomor 26 tahun 2018. 

    “Saya berharap CPNS Rutan Perempuan Medan disiplin dalam berpakaian sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. Pakaian harus rapi dan bersih. Sepatu juga tidak harus mahal yang penting sesuai dengan aturan", ucap Ema.

    Karutan berharap, dengan adanya pemberian motivasi dan arahan kepada CPNS Tahun 2022 dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan berpakaian sesuai dengan aturan yang ditetapkan.(AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini