Kapolres Madina Silaturahmi dengan Wartawan

TDC- Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar bersilaturahmi dengan wartawan di kabupaten tersebut.

Istimewa

Silaturahmi menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan di Kafe Aek Mata Julu, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina itu dihadiri oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ridwan Lubis, Iskandar Hasibuan yang merupakan Pimpinan Malintang Pos dan insan pers lainnya.

Sedangkan Kapolres, didampingi oleh Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, Kabag Sumda, Kabaglog, Kasatlantas, dan Kasatresnarkoba.

Istimewa

Dalam sambutannya, Kapolres Madina menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para wak media.

"Mudah-mudahan, pertemuan ini membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga keakraban ini terus terjalin antara Polres Madina dan wartawan," ucap Kapolres.

Beberapa hari lagi, lanjut dijelaskan eks Kasatlantas Polrestabes Medan ini, kita akan merayakan hari raya idul Fitri 1443 H.

"Untuk itu, atas nama Keluarga Besar Polres Madina, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada para rekan media sekalian. Di sini kami juga ada memberikan sedikit bingkisan, mudah-mudahan bisa bermanfaat," jelasnya.

Istimewa

Sementara itu, Ketua PWI Madina Ridwan Lubis dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya tatap muka dan ramah tamah ini.

"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan membawa hikmat yang baik buat kita semua, khususnya di bulan Suci Ramadhan ini," katanya.

Oleh karena itu, kata Ridwan, ia mendoakan Keluarga Besar Polres Madina semakin memperoleh keberkahan.

"Semoga Meluar Besar Polres Madina dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkas Ridwan.

Lebih baru Lebih lama