Rangkaian Safari Ramadhan DPD AMPI Sumut Ditutup di Masjid Ikhwanul Muslimin

TDC- Rangkaian Safari Ramadhan DPD AMPI Sumut ditutup dengan penyerahan bantuan untuk Masjid Ikhwanul Muslimin Jl Swadaya, Medan Amplas, Rabu (27/4/2022). 

Istimewa

Penyerahan bantuan dan pemberian santunan menjadi penanda berakhirnya rangkaia Safari Ramadhan DPD AMPI Sumut yang dimulai sejak Senin (25/4/2022). 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis menyerahkan bantuan dan santunan secara simbolis kepada Ketua BKM Masjid Ikhwanul Muslimin. 

David mengatakan, penyerahan bantuan ke Masjid Ikhwanul Muslimin pertanda berakhirnya Safari Ramadhan DPD AMPI Sumut. 

Meski begitu, sambung David, tak juga serta merta bantuan berkahir pula. "Meski rangkaian Safari Ramadhan ini yang terakhir, tak juga pula berakhir perhatian kita ke masyarakat dan rumah rumah ibadah. AMPI sebagai agen pembaharuan akan terus berbuat untuk masyarakat," katanya. 

Dia berpesan agar bantuan yang diberikan DPD AMPI Sumut dapat menjadi berkah untuk kemaslahatan umat, khususnya yang berada di Jl Swadaya. 

"Mudah mudahan menjadi barokah bagi kita semua," ucapnya didampingi Sekretaris DPD AMPI Sumut, Gabriel Nainggolan, Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha dan pengurus lainnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Safari Ramadhan DPD AMPI Sumut, Dedy Rangkuti mengatakan kalau Safari Ramadhan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. 

"Insya Allah agenda seperti ini akan rutin kita laksanakan. Mudah mudahan AMPI bisa terus berbuat untuk masyarakat," ujarnya. 

Ketua BKM Masjid Ikhwanuk Muslimin, Akman Daulay mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan DPD AMPI Sumut untuk warga Jl Swadaya. 

"Mudah mudahan Allah selalu memberikan limpahan rezeki dan kesehatan kepada seluruh kader AMPI," tutupnya. (bdh)

Lebih baru Lebih lama