Pria yang Berseteru dengan Putri Bupati Labusel Protes di Polda

TDC- Andi Syahputra Nasution, pria yang berseteru dengan Putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) protes di Polda Sumut, Selasa, (5/4/2022).

Istimewa

Andi datang bersama istri dan dua anaknya dengan membentangkan spanduk protes atas sikap penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus yang tak kunjung menuntaskan laporannya terkait Putri Bupati Labusel yang telah menhina dan menyebar hoaks menyangkut dirinya di Media Sosial.

Selain itu, pelaku teror pembakaran mobil milik Andi juga tak kunjung diungkap oleh pihak kepolisian.

Istimewa

Padahal, kasus teror pembakaran mobil tersebut sudah sebulan lebih berlalu. 

"Saya datang ke Polda Sumut ini untuk meminta keadilan atas kasus yang saya laporkan. Karena, gara-gara kasus ini, saya juga diteror hingga mobil milik saya dibakar," tegas Andi.

Lebih lanjut dijelaskannya, keadilan dimaksud ialah meminta kepastian atas status Putri Bupati Labusel yang dilaporkannya.

"Mengapa hingga saat ini sikap Polda Sumut terkait status Putri Bupati Labusel tidak jelas. Apakah karena ada sesuatu makanya Polda Sumut terkesan tidak berani hingga akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Mabes Polri atas kasus ini," jelas Andi.

Oleh sebab itu, Andi menyebutkan, aksi yang dilakukannya hari ini dengan membentangkan spanduk protes ingin meminta Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombes John Charles Edison Nababan menjelaskan mengapa Polda Sumut terkesan tidak berani menetapkan Putri Bupati Labusel sebagai tersangka.

"Dengan aksi ini, saya meminta Kapolda Sumut atau minimal Dirreskrimsus untuk bertemu dan menjelaskan mengapa tidak berani menetapkan Darnedi Kurnia Santi pemilik akun Facebook Nia Lim sebagai tersangka kasus UU ITE yang telah menghina dan merendahkan harkat serta martabat saya," sebutnya.

Atau, kata Andi, hentikan saja kasusnya dari pada membawa-bawanya ke Mabes Polri.

"Hentikan atau SP3 saja kasusnya Pak Kapolda. Biar jelas sekalian. Biar saya setiap hari nanti memposting postingan penghinaan seperti yang dibuat Darnedi Kurnia Santi, Putri Bupati Labusel," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama